Selasa, 24 Februari 2015

Cara Mudah Mengatasi Dreamweaver 8 yang suka Close Program (Crash)

Hallo sahabat komputer58, apa kabarnya nih ?
Dahulu waktu saya diberi tugas oleh bapak guru membuat website dengan dreamweaver, saya sempat jengkel dengan program Dreamweaver 8 saya yang suka mengalami Close Program sendiri (crash). Hal tersebut membuat tugas saya terhalangi. Dan akhirnya sayapun segera mencari informasi mengenai masalah tersebut. Setelah saya baca-baca dari berbagai sumber, ternyata masalah tersebut dipengaruhi oleh Microsoft Groove yang mempunyai masalah dengan Dreamweaver 8. Dan solusinya
, yaitu kita harus uninstall program Microsoft Groove tersebut. Dan kali ini Komputer58 akan memberikan tips "Cara Mudah Mengatasi Dreamweaver 8 yang suka Close Program". Lebih jelasnya Lihat Video berikut ini :






Saya sendiri sudah mencobanya. Dan hasilnya Dreamweaver 8 saya sudah bisa berjalan dengan lancar dan Optimal. Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar