Selasa, 17 Februari 2015

Cara Membuat Tulisan / text Typography Keren dan Mudah di Photoshop - Tutorial Photoshop

Kali ini Komputer58 ingin berbagi tutorial kepada anda mengenai "Cara Membuat Tulisan / text Typography Keren dan Mudah di Photoshop". Baca juga artikel sebelumnya mengenai "Cara Membuat Background Foto Menjadi Blur di Photoshop Dengan Mudah". Sebenarnya cara membuat tulisan / text typography yang keren dapat dibuat dengan mudah dan cepat dengan menggunakan program adobe photoshop. Kali ini saya menggunakan Photoshop Cs3. Tapi tenang saja, anda bisa menggunakan photoshop Cs berapa saja.
Pokoknya hal yang paling penting dan harus diperhatikan dalam tutorial kali ini, yaitu mengubah Blending Mode nya menjadi Darker Color di tulisan / text "FOOTBALL" tersebut. Dengan menyimak dan mempraktekkan tutorial dibawah ini, maka anda bisa mengerti dengan tutorial tersebut. Anda dapat menambahkan kreasi-kreasi sesuai dengan keinginan anda supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih optimal dari ini. Save hasil tersebut dengan format jpeg / jpg. Lebih jelasnya simak video dibawah ini dengan cermat !




Mungkin ini yang bisa saya jelaskan dalam tutorial kali ini. Mudah-mudahan tutorial ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf bila ada kesalahan kata ataupun video tutorial tersebut. Sampai jumpa. Bayyyy....!!!! ~Terima Kasih~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar